Sinopsis Film Horor Taiwan “Incantation”

Sinopsis Film Horor Taiwan “Incantation”

Penulis : Cindy

Incatation, film horor terlaris sepanjang masa. (foto: IMDb)

Film bergaya dokumenter ini berhasil menghipnotis para penontonnya, kisah horor ini bermula dari seorang ibu Li Rou Nan yang ingin menyelamatkan sang Putri Dodo dari kutukan.

Li Rou Nan dengan berani meminta para penonton untuk mengucapkan mantra keramat, disepanjang film anda akan disuguhkan oleh lambang serta mantra kultus misterius.

Kutukan tersebut bermula dari kisah masa lalunya enam tahun lalu, saat itu Ia mengikuti kekasihnya Dom kesebuah acara keluarga bersama sepupunya Dom Yuan untuk berkunjung ke kampung halaman mereka yang misterius.

Namun nyatanya acara tersebut bukanlah pertemuan keluarga biasa, melainkan ibadah dari sebuah kultus sesat yang dianut oleh keluarganya.

Di desa terpencil tersebut, hidup klan Chen yang merupakan keluarga dari Dom dan Yuan. Klan itu telah lama hidup untuk memuja Bunda Buddha dan mengikuti agama esoteris dari Yunnan.

Ronan, Dom dan Yuan yang mendokumentasikan ritual tersebut melanggar tabu agama dan membuat Ronan mendapatkan kutukan turun temurun. Siapa saja yang mendekati Ronan akan terkena sial, hingga ada yang meninggal.

Hal tersebut dirasakan oleh Dodo putrinya yang harus mengalami teror menyeramkan dari makhluk spiritual yang mengganggunya dan mencoba merenggut nyawa Dodo. Dapatkah Ranon menyelamatkan putrinya?
Anda dapat menonton film bergenre Horor ini di Netflix.

Baca Juga
Tinggalkan komen