Bengkulu News #KitoNian

Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA, Remake Cerita Romantis

Gita Cinta dari SMA yang disutradarai oleh Monty Tiwa, merupakan remake dari film lawas pada tahun 1970-an dengan judul yang sama.

Film ini menceritakan dua remaja yang tengah mengalami kehidupan romansa, dengan mengambil latar tempat kota Bandung di zaman dulu.

Kisah itu bermula dari pertemuan antara Ratna yang merupakan siswi baru di suatu SMA, dengan Galih siswa populer dan memiliki sikap dingin di sekolah tersebut.

Ratnapun memiliki perasaan suka dan mencoba mendekati Galih, walaupun tidak mendapatkan respon. Siapa sangka usahanya tersebut berbuah manis, Galih yang cuek dan dingin luluh oleh Ratna.

Mereka kemudian menjalin hubungan asmara dan dikenal sebagai pasangan populer di sekolah, karena memiliki keunggulan di berbagai bidang.

Sayangnya kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama, konflik mulai terjadi saat ayah Ratna mengetahui hubungan keduanya.

Galihpun diminta untuk menjauhi Ratna, lantas bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? akankah mereka bisa bersama?

Kabarnya film ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Abun Sungkar dan Fadi Alaydrus.

Saksikan film ini di bioskop kesayangan anda pada 9 Februari 2023.

Baca Juga
Tinggalkan komen