Bengkulu News #KitoNian

Sinopsis Film Daeng, Anak Hantu yang Mencoba Hidup Normal

Penulis : Cindy

Sinopsis Film Daeng atau Dang, yang Akan Tayang di Bioskop pada Akhir Juli 2022. /Youtube GSC Movies

 

Film Daeng merupakan lanjutan dari film Pee Mak, Mae Nak dan Mak merupakan pasangan yang memiliki hubungan tidak normal.

Nak yang merupakan istri Mak, adalah sosok hantu cantik. Dari hubungan itu mereka memiliki seirang anak bernama Daeng.

Di film ini menceritakan Daeng yang ingin hidup normal sama seperti manusia biasa, tapi impian tersebut tidak dapat dicapainya, karena Ia adalah hantu.

Namun terlepas dari hal tersebut, Daeng rupanya dapat menjalin hubungan pertemanan dengan anak-anak sebayanya. Dan jatuh cinta oleh seorang gadis cantik, Ia mencoba merayu gadis tersebut.

Selama menjalin pertemanan, hal-hal aneh mulai bermunculan. Banyak warga yang meilhat penampakan hantu Daeng saat malam hari, serta ada kematian yang diduga perbuatan hantu Daeng.

Teman-temannya juga menaruh rasa curiga, ketika bermain mereka tidak dapat melihat bayangan Daeng di cermin. Hal tersebut membuat ketiga teman Daeng, mencari kebenaran apakah Daeng benar-benar hantu.

Mereka melakukan berbagai cara untuk membuktikan hal tersebut, salah satunya memberikan jimat kepada Daeng dan melihat sela-sela kaki.

Hingga akhirnya mereka menyerah dan memperingati Mali gadis yang disukai Daeng, tapi Mali tidak mempercayai mereka.

Apakah kebenaran tentang Deang akan terungkap?

Kabarnya film ini akan rilis pada tanggal 22 Juli 2022 di Bioskop. Film ini disutradarai oleh Chaleumpol ‘Jack’ Tikumpornteerawong dan Watcharapong ‘X’ Pattama serta naskah dari Pattaman dan Petchai Wongkamlao.

Diperankan oleh beberapa aktor seperti Melix Efe Aygun, Machida Sutthikulphanich, Phuwarak Khamsing, Surachai Bosuwan, Chookiat Iamsook, Suthep Sisai, Apaporn Nakornsawan, Kapon Thonglap serta aktor lainnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen