Sinopsis Film Cinta Subuh, Berandalan Mengejar Perempuan Muslimah

Penulis : Cindy

Film Cinta Subuh sendiri menceritakan kisah seorang pemuda berandal yang bernama Angga (Rey Mbayang), yang mengejar cinta Ratih (Dinda Hauw) seorang muslimah cerdas.

Angga merupakan seorang mahasiswa yang memiliki sifat brutal karena baru putus dari pacarnya. Kehidupannya tidak beraturan, bahkan shalatnya pun tidak tepat waktu. Suatu hari, Angga bertemu dengan perempuan muslimah bernama Ratih, hingga ia jatuh hati padanya.

Namun Ratih mempunyai harapan dapat mengenal laki-laki seperti sosok Arya yang begitu taat pada agama. Arya sendiri memiliki rasa terhadap Ratih. Namun, ia tidak berani mendekati Ratih sebab ingin menjalani hidup sebagaimana aturan agama.

Sementara itu Angga yang terlanjur jatuh hati pada pandangan pertama, ia mencoba mendekati Ratih meski awalnya tak dihiraukan. Angga terus berusaha untuk mendekati ratih dengan segala usaha, sampai suatu saat Ratih luluh dan memikirkan berulang kali akan sosok Angga yang ceria dan cukup unik.

Kemudian, Ratih memberikan syarat kepada Angga untuk dapat menjalankan shalat Subuh dengan tepat waktu. Angga menerima itu, dan mulai belajar menata kembali kehidupannya, meski pada awalnya ia sebagai pemuda brutal tak beraturan. Angga benar-benar menjaga shalat Subuh tepat waktu sebagaimana permintaan Ratih. Meskipun ia harus berusaha mati-matian.

Akankah Angga berhasil? Viewers dapat menonton film tersebut dibioskop kesayangan anda dan sudah tayang pada tanggal 19 mei 2022.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Ali Farighi dan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas tanah air, diantaranya Dinda Hauw, Roger Danuarta, dan Rey Mbayang.

Baca Juga
Tinggalkan komen