Logo

Ridwan Mukti: Ayo Kerja, Demi Pembangunan dan Ekonomi Bengkulu

Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti, Wakil Gubernur Dr. Rohidin Mersya bersama Ketua DPD RI H. M. Soleh, SE, MM dan senator lainnya menggunakan baju adat daerah Bengkulu, Jumat (18/11)

Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti, Wakil Gubernur Dr. Rohidin Mersya bersama Ketua DPD RI H. M. Soleh, SE, MM dan senator lainnya serta undangan menggunakan baju adat daerah Bengkulu, Jumat (18/11)

bengkulunews.co.id – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke 48, Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, SH, MH, mengajak masyarakat Bengkulu bersatu membangun Bengkulu. Berjuang untuk lari dari ketertinggalan yang sudah terlalu jauh.

Salah satunya tentang pariwisata. Diinginkannya, masyrakat Bengkulu bersama-sama menjadikan Bengkulu sebagai kunjungan wisata baik dalam maupun luar negri.

“Kita harus sama-sama membangun potensi wisata yang ada di Bengkulu,” katanya.

Selain itu, dalam mengejar ketertinggalan dari daerah lain, Pemprov Bengkulu juga akan banyak membangun infrastruktur serta perbaikan seluruh sektor. “Kalau bukan sekarang kapan lagi kita berbenah. Dalam hal pembangunan sudah banyak  ketinggalan dari provinsi lain,” ungkapnya.

Ketua Umum DPD Golkar Provinsi Bengkulu ini, berharap, Bengkulu bisa berbenah. Pemerintah akan selalu hadir dalam setiap kehidupan masyarakat. “Memberantas kemiskinan dan pengangguran. Itu menjadi program proritas Pemerintah Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.(cw6)