Bengkulu News #KitoNian

Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu, Masyarakat Keluhkan Masalah Drainase

KOTA BENGKULU – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Bengkulu daerah pemilihan 4 Hj. Sri Astuti,S.Pd.SD digelar di Kantor DPW Partai PKS pada, Senin (29/3/31). Kali ini dalam kegiatan resesnya Sri Astuti akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat masalah drainase.

Sri Astuti mengatakan bahwa ia akan menyampaikan aspirasi dari masyarakat mengenai drainase kepada dinas PUPR kota Bengkulu.

“Program aspirasi kita adalah membuat aliran drainase dan itu sudah kita titipkan kepada pihak UPD Dinas Penataan umum dan penataan ruang (DPUPR) kota Bengkulu. Mudah-mudahan dibulan Juni nanti bisa kita laksanakan di kawasan Ratu Agung dan kemren sudah kita usulkan dahulu kawasan Sawah Lebar ada tiga titik pertama di Meranti, Kebun Tebeng, dan salanjutnya di Rw 07 di dekat tempat tinggal. Tentu dilaksanakan secara bertahap mengingat anggaran kita dipangkas refocussing penanganan covid. Jadi tidak bisa secara sekaligus dan kita juga tidak bisa memaksakan itu,” kata Sri.

Selain itu ia juga memberikan Bantuan berupa Perlengkapan Olahraga kepada warga Ratu Agung.

Sri Astuti mengatakan bahwa reses ini dilakukan untuk menampung aspirasi warga kota dan khususnya di daerah pemilihan 4. Dan juga telah lama mengalami masa pademi ini. Maka harus seimbangkan keshatan jasmani dan rohani.

“Alhamdulillah reses hari ini bersama warga Ratu Agung dan pengurus DPC Ratu Agung karena kejenuhan masa pademi dan kegiatan kita jadi pasif. Oleh karena itu kita tergerak untuk memberikan bantuan dana oprasional untuk menjadikan aktivitas kita kembali normal, pertama tadi kita memberikan peralatan olahraga supaya kuat jasmani karena selama ini aktivitas kita banyak di rumah dengan mendapatkan hikmahnya banyak mengadakan tilawah, menghapal al-quran dan sekarang harus disinergiskan dengan olahraga yang sehat biar kesehatan jasmani dan rohani kita makin kuat,” kata Sri.

Sambungnya, dengan begitu batin menjadi lebih kuat, bukan menjadikan masa pademi ini membuat kita prustasi. (ADV)

Baca Juga
Tinggalkan komen