Bengkulu News #KitoNian

Rekomendasi Penginapan di Anyer yang Wajib Kamu Kunjungi

Anyer

Hotel The Jayakarta Villas Anyer merupakan salah satu penginapan yang terletak di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Penginapan ini sangat dekat dengan pantai loh, selain itu pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang penuh dengan berbagai bunga dan tanaman. Sehingga nuansa sejuk menyelimuti penginapan ini, berbagai fasilitas juga tersedia mulai dari kolam renang, taman bermain anak dan lainnya.

Anyer
Anyer

The Jayakarta Anyer Villas menyediakan kamar hotel maupun vila untuk pengunjung tempati bersama teman maupun keluarga. Soal kamar tenang saja, penginapan ini memiliki kamar yang luas dan dapat di tinggali dua sampai lima orang.

Soal harga kamar ini mulai dari Rp1.800 hingga 4.800 sesuai jenis kamar yang diambil, fasilitasnya pun terbilang lengkap. Berikut harga dan jenis kamar :

  1. Boutique Suites

Hari biasa : Rp1.800.000

Hari libur : Rp2.400.000

  1. Samudra Pasifik (3 kamar) dengan pemandangan taman

Hari biasa : Rp3.600.000

Hari libur : Rp4.000.000

  1. Samudra Indonesia (4 kamar) dengan pemandangan taman

Hari biasa : Rp4.150.000

Hari libur : Rp4.600.000

  1. Samudra Indonesia (4 kamar) dengan pemandangan laut

Hari biasa : Rp4.600.000

Hari libur : Rp4.800.000

Setiap kamar memiliki fasilitas berikut, Kasur, televises, kulkas, gelas, sofa, meja makan dan lainnya. Selain kamar, The Jayakarta Villas Anyer juga menyediakan Meeting Package yang dimulai dari harga Rp400 ribu saja.

Anyer
Anyer

Jika bosan pengunjung dapat menikmati wahana air yang dekat dengan hotel, sehingga tidak perlu jauh-jauh keluar dari penginapan. Wahana air tersebut mulai dari Jetski, Parasailing, Banana Boat, Donat Boat dan juga ATV.

Bagaimana anda berminat berkunjung ke Hotel Jayakarta Villas Anyer bersama rekan dan keluarga?

Baca Juga
Tinggalkan komen