Logo

Prabowo Beberkan Sudah Bentuk Pakar Terbaik untuk Atasi Keluhan Masyarakat

BENGKULU – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto membeberkan bahwa sudah membentuk pakar terbaik yang ahli di bidang ekonomi, kehutanan, keuangan, kelautan dan perikanan, untuk membantu dirinya membentuk negara yang sejahtera jika terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia nanti.

Hal itu diungkapkannya dengan tujuan ingin membela rakyat yang kerap mengeluh dengan tingginya harga bahan pokok, listrik dan turunnya harga jual sawit.

“Jika kami diberi mandat dari rakyat, akan kami turunkan harga-harga itu. Dan kami akan menjaga harga kelapa sawit, karet supaya penghasilan mereka aman, dan mereka bisa hidup dengan layak,” ujar Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara Prabowo menyapa warga Bengkulu, Kamis (14/3).

Disisi lain, dia juga berjanji akan membangun ratusan pabrik baru. Agar warga Indonesia tidak kesulitan lagi untuk mencari pekerjaan. Dia berharap dengan tersedianya lapangan pekerjaan tersebut, warga Indonesia bisa membuat mobil buatan Indonesia, pesawat buatan Indonesia, dan motor buatan Indonesia.

“Dengan adanya pabrik itu, Indonesia bisa membuat mobil sendiri, pesawat buatan Indonesia, motor buatan indonesia, bukan yang etok-etok,” tandas Prabowo.