Logo

Pemprov Apresiasi Organisasi Budaya

bengkulunews.co.id – Pemda Provinsi Bengkulu mengapresiasi kegiatan organisasi yang berbasiskan kebudayaan. Hal ini dikatakan Asisten III Setdaprov Bengkulu Sudoto saat menghadiri HUT dan juga pelantikan pengurus baru Paguyuban Keluarga Wijaya Kusuma (PKWB).

“Kami pemerintah sangat mensukuri budaya plural yang ada di Provinsi Bengkulu dan pemerintah mengapresiasi hal tersebut. Dan kami dari pemerintah provinsi berkewajiban mendukung penuh oraganisasi sosial masyarakat dan untuk pengurus selamat melanjutkan kepengurusannya,” kata Sudoto, dikutip bengkuluprov.go.id.

PKWB ini sendiri merupakan perkumpulan atau organisasi yang fokus pada budaya tradisional. Menariknya pada acara pelantikan ini, PKWB mengusung tema “Maju Bersama Harapan Rakyat”. Sebuah tema yang menjadi tagline Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti saat kampanye lalu.

PKWB mengambil tema ini karena ingin dan ikut serta mengajak masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah. Selain melantik pengurus baru, PKWB juga menggelar kegiatan bakti sosial, donor darah dan pagelaran wayang kulit. (her/126)