Logo
Dempo Xler

Oknum ASN Pencatut Nama Carateker Bantah Pernah Minta Data Kegiatan OPD

Oknum ASN Pencatut Nama Carateker Bantah Pernah Minta Data Kegiatan OPD

BENGKULU – Oknum ASN yang disebut-sebut telah mencatut nama Caretaker Wali Kota dengan maksud meminta data kegiatan di salah satu instansi Pemerintah Kota Bengkulu, membantah tudingan tersebut. Fz mengaku tidak pernah meminta data apapun pada setiap pimpinan OPD yang ada.

“Urusan saya apa meminta data kegiatan seperti yang di tuduhkan itu? Kalau main ya pernah, seperti BKD dan lainnya, karena banyak kawan-kawan saya juga disana,” kata dia saat ditemui bengkulunews.co.id di ruangannya, Kamis (15/2/2018)

Sebelumnya, salah seorang Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota resah didatangi Oknum ASN yang mengaku memiliki kedekatan dengan Caretaker Wali Kota, Budiman Ismaun. Oknum ASN ini disebut datang dan meminta seluruh data kegiatan dinas selama tahun 2018.

Menanggapi hal ini, Fz mengaku telah mendengar informasi tersebut. Ia mengatakan, pejabat yang menuduh dirinya meminta data kegiatan hanya ketakutan. Padahal, katanya, ia tidak memiliki kepentingan apapun terhadap kegiatan dinas.

“Saya sudah sempat dengar informasi tersebut, mungkin ketakutan-ketakutan mereka saja saya ingin ngambil data, terus tidak ada kepentingan saya dengan data tersebut,” pungkasnya

Ia juga meminta pejabat yang menuduh dirinya telah meminta data dapat membuktikan ucapannya melalui rekaman.

“Kalau memang mereka punya rekamannya saya meminta data, ya kepentingannya saya meminta data apa, kalau memang ada buktinya silahkan saja beberkan,” ujarnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi tentang hubungan dirinya dengan orang nomor satu dibengkulu ini, dirinya enggan berkomentar banyak.

“Kalau masalah itu silahkan di cek sajalah,” tutupnya.