Logo

Mobil Dinas Pertamanan Kota Ditabrak

Bagian depan mobil Honda Jazz tampak hancur setelah menabrak mobil Dinas Pertamanan yang sedang berhenti

bengkulunews.co.id – Diduga lalai saat mengemudi sebuah mini bus jenis honda Jazz dengan nomor polisi BD 1150 LA menabrak mobil Dinas Pertamanan Kota Bengkulu yang tengah melakukan penataan taman di jalan Mayjend Sutoyo kelurahan Tanah Patah Bengkulu, Selasa (24/1).

Sopir diduga tengah asyik memainkan telepon genggamnya (Handphone) saat mengemudi yang melaju dari arah jalan danau menuju ke arah jalan Mayjend Sutoyo Kelurahan Tanah Patah.

Dari keterangan saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), Irsyad, mengatakan, mini bus yang tengah melaju dari arah jalan Danau itu diduga sedang menerima telepon sehingga hilang konsentrasi lalu menabrak mobil dinas pertamanan yang tengah bekerja melakukan penataan taman.

“Saya kira pengemudi Honda Jazz tersebut sedang menerima telepon sehingga hilang konsentrasi dalam mengemudikan mobilnya,” katanya.

Irsyad menyebutkan, mobil Dinas Pertamanan yang tengah bekerja itu telah memasang rambu-rambu (Kun) sebagai peringatan bagi pengendara kalau sedang ada kegiatan dijalan tersebut, akan tetapi karena kelalaian pengendara sehingga menabrak mobil dinas pertamanan yang posisi berhenti.

Saat ditanya wartawan, pemilik Honda Jazz maupun pihak Dinas Pertamanan enggan untuk berkomentar terkait insiden yang terjadi, pasalnya mereka mengaku telah menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekeluargaan.

Setelah itu, pihak Pertamanan kota dan pemilik mini bus Honda Jazz bergegas meninggalkan TKP untuk menghindari kejaran dari para wartawan. (cw1)