Logo

Mobil Dinas Kadis Kesehatan Bengkulu Utara Tabrakan

Tampak kedua mobil yang tabrakan di pinggir jalan

BENGKULU UTARA, bengkulunews.co.id – Mobil dinas Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Adi Fitridin, jenis Inova bernopol BD 25 D mengalami kecelakaan di wilayah Work Shop Kecematan Arga Makmur, Kabupaten Bu sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (18/4/2017).

Supir Kadinkes BU, Oji Anharis Sinaga, mengatakan, dirinya bersama kadis hendak pergi ke arah Bengkulu. Tiba-tiba muncul mobil dari arah yang berlawanan yang memakan jalan dan menabrak mobil yang dikendarainya.

Saat mengarah ke mobil, lanjutnya, dirinya juga sempat mengerem dan minggir hingga ke parit.

“Karena mobil lawan melaju dengan kecepatan tinggi, tabrakan tidak bisa saya elak lagi,” ujarnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, mobil dinas kesehatan ditabrak oleh Raziman, warga padat karya Kecematan Arga Makmur, Kabupaten Bu. Mobil yang dikendarai tersebut tipe Datzun nopol BD 1859 DD dan diduga lalai saat mengendarai kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Menurut keterangan Ani, selaku istri Raziman, di tempat kejadian, menyampaikan, “Kecelakaan tersebut saya tidak tau persis, namun sebelum mengalami kecelakaan, Raziman hendak menjemput saya dari Bengkulu Tengah menuju Kota Arga Makmur. Setiba di jalan, dirinya mendapat kabar bahwa mobil yang dikendarai suami saya mengalami kecelakaan, mangkanya saya susul untuk memastikan. Ternyata benar bahwa tabrakan tersebut adalah suami saya,” tutur Ani.

Sementara kecelakaan ini tengah ditangani oleh Polres Bengkulu Utara. Kedua mobil ini mengalami rusak parah terutama dibagian samping mobil. Beruntung, kejadian ini tidak ada korban jiwa dan mobil tersebut langsung dibawa ke Polres BU.