Logo

Menginap Saat Liburan, ke Hotel Adeeva Aja

Bengkulu – Bagi anda yang ingin berlibur di Kota Bengkulu, tak ada salahnya anda menentukan pilihan anda untuk menginap di Hotel Adeeva.

Hotel yang terletak di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu ini, tepat berada di lokasi objek wisata Pantai Panjang yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan suara deburan ombak yang bisa melepaskan penat anda setelah beraktivitas selama sepekan.

“Kami memiliki 34 kamar yang tidak kalah dengan fasilitas yang dimiliki hotel lainnya, seperti interior dan fasilitas yang ada di dalam kamar,” ungkap Manajer Hotel, Arif Wahyudi, Selasa (21/1/20).

Selain itu juga, kata Arif, pihaknya juga menyediakan 1 hall yang berkapasitas 1000 orang, 2 ruang pertemuan (meeting room) dengan kapasitas 150 orang.

“Ini sangat representative bagi yang ingin mengadakan kegiatan kantor, pesta pernikahan, ulang tahun, reuni, gathering, dan kegiatan lainnya,” beber pria spesialis dalam mengelola hotel baru ini.

Jadi, ujar Arif, tidak salah lagi kalau anda menentukan pilihan menginap dan mengadakan kegiatan di Hotel Adeeva.

Apalagi, anda akan dilayani oleh karyawan-karyawan yang ramah dan profesional selama menginap dan mengadakan kegiatan di Hotel Adeeva.

“Yuk, tunggu apalagi. Liburan ajak keluarga dan kerabat anda untuk menginap di hotel Kami. Apalagi untuk pemesanan kamar hotel saat ini kami memberikan harga promo,” ajaknya.

Untuk pemesanan atau reservasi bisa menghubungi di nomor 0736 7324322 atas nama Arif Wahyudi.

Penulis : redaksi/yas