Mencoba Otoped Listik di Sport Center Bengkulu

Mencoba Otoped Listik di Sport Center Bengkulu

Otoped Listrik di kawasan Sport Center, Bengkulu. Foto, Cindy/BN

Otoped atau skuter merupakan salah satu kendaraan santai yang dapat digunakan oleh anak-anak hingga orangtua.

Pengguna dapat berdiri dengan satu kaki di atas pelat dan kaki satu lagi digunakan untuk menggerakkan otoped. Namun kali ini pengguna dapat menikmati jalan-jalan santai, menggunakan otoped versi listrik.

Pengguna cukup berdiri dan hanya memutar tuas gas, seperti sedang mengoperasikan sepeda motor. Keberadaan kendaraan satu ini kini tengah booming di kalangan masyarakat, beberapa orang bahkan rela membeli walau harganya setinggi langit.

Bagi anda yang masih menabung untuk membeli, namun tidak sabar ingin mencoba kini bisa merental otoped listrik di Sport Center Bengkulu.

Staff rental sepeda dan otoped di Sport Center, Robert mengatakan bahwa masyrakat kali ini dapat meminjam skuter listrik dan berjalan-jalan keliling pantai dengan budget minim tanpa harus membeli.

Sistem rental tersebut cukup mudah, pengunjung hanya menitipkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau foto diri sebagai jaminan.

“Kalau syaratnya sama saja ya seperti rental sepeda, pengunjung bisa menitipkan KTP-nya sebagai jaminan. Kalau tidak bawa KTP, kita akan ambil fotonya,” kata Robert pada Bengkulunews.co.id Rabu (28/12/22) siang.

Sedangkan untuk harga rental otoped listik ini dikenakan biaya Rp50 ribu perjamnya atau bisa setengah jam dengan harga Rp25 ribu saja.

Robert mengaku untuk rental otoped sendiri lebih banyak diminati oleh anak-anak remaja hingga orang dewasa.

Ia bisa menghasilkan pendapatan Rp100 ribu hingga Rp300 ribuan per harinya, terlebih jika jelang libur.

Adapun untuk perawatan Robert mengaku sedikit kewalahan, karena otoped harus selalu bersih dan tidak boleh terkena air.

“Sulit sih untuk perawatan, karena otoped ini tidak boleh terkena air. Jadi dalamnya itu harus dibersihkan terus,” jelasnya.

Selain itu untuk daya otoped listrik ini menggunakan baterai yang harus dicas, kurang lebih pengisiannya selama dua jam.

Robert berharap rental otoped listrik ini bisa lebih dikenal dan menarik minat banyak pengunjung yang berlibur di daerah Sport Center, Pantai Panjang Bengkulu.

“Kita juga berharap untuk rental ini lancar-lancar aja ya, jangan sampai ada kendala dan yang datang juga banyak,” demikian Robert.

Penulis : Cindy

Baca Juga
Tinggalkan komen