Logo
Dempo Xler

Mau Honda Beat? Cukup Tanda Jadi 1 Juta Rupiah Saja

Mau Honda Beat? Cukup Tanda Jadi 1 Juta Rupiah Saja

BENGKULU – Mengawali Bulan Febuari di Tahun 2018, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda memberikan penawaran khusus kepada masyarakat Bengkulu. Penawaran diberikan melalui sepeda motor Honda yang paling diminati oleh masyarakat Bengkulu, tidak lain adalah Honda Beat.

Massyarakat Bengkulu bisa mendapatkan Honda Beat cukup dengan 1 juta rupiah saja sebagai tanda jadi. Promo spesial ini berlaku untuk konsumen umum dan bisa didapatkan di dealer sepeda motor Honda mana saja yang ada di Provinsi Bengkulu.

Honda Beat merupakan sepeda motor matic dari Honda, dimana motor ini memiliki desain yang mampu mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini. Honda Beat mempunyai torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion.

Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari Honda Beat yang semakin terlihat lebih sporty.

Head Marketing Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto, mengungkapkan bahwa Honda Beat dirancang untuk mengikuti pola konsumsi masyarakat yang cepat berubah seiring dengan berjalannya waktu.

“Kita mengenal yang namanya Leisure Economy, dimana pola konsumsi masyarakat tidak lagi melihat fungsi dari sebuah produknya saja, melainkan masyarakat juga melihat Experience yang bisa diperoleh dari produk tersebut” ungkapnya.