Bengkulu News #KitoNian

Masyarakat Antusias Lebaran Tahun ini Bebas dari PPKM

BENGKULU –  Salah satu pengunjung dari Kuar, Indah (21) menuturkan sangat senang dapat berkunjung bersama keluarga di Bengkulu.

Ia mengaku Bahagia lantaran dalam beberapa tahun terakhir tidak dapat merasakan lebaran bersama keluarga, karena terhalang pandemi.

“Kalau dibilang senang sudah pasti ya, karena pertama bisa silahturahmi bersama keluarga. Karenakan tahun ke maren untuk pergi atau jalan ke rumah saudara masih terbatas dan wajib pakai masker, nah sekarangkan sudah bebas jadi senanglah,” kata Indah pada Bengkulunews.co.id Rabu (26/04/23) siang.

Menurutnya dengan tidak berlakunya pengguna masker dan jalan yang sudah tidak dibatasi, membuat masyarakat senang. Sehingga tempat-tempat wisata yang ada di Bengkulu, menjadi incaran masyrakat luar kota.

“Senang si karena kalau dilihat, lebaran tahun ini cukup ramai ya. Apa lagi dibanding tahun lalu, bersyukur si karena pandemi sudah tidak ada,” tambahnya.

Ia berharap lebaran di tahun selanjutnya tidak ada lagi pandemi lainnya, sehingga masyrakat dapat merasakan suasana sukacita.

“Harapannya semoga tahun-tahun selanjutnya tidak ada masalah lagi, pandemic juga tidak muncul lagilah. Jadi aman dan sehat-sehat semua,” demikian Indah.

Baca Juga
Tinggalkan komen