Mantan Pengurus Sayangkan Kevakuman MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu

Mantan Pengurus Sayangkan Kevakuman MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu

Mantan Ketua MPC PP Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi bersama Aurego Jaya

BENGKULU – Salah satu mantan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu Aurego Jaya menyayangkan organisasi yang pernah ia bela ini terlihat vakum.

Ia menyebut, di masa kepemimpinan almarhum Erlan Oktriandi, MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu sangat aktif menjalankan program kerja. Namun setelah diambil alih oleh pengurus baru, sampai hari ini belum terdengar ada aktifitas yang berarti.

Padahal, dimasa pengurus sebelumnya, berbagai program kerja dilaksanakan, bahkan untuk pengadaan seragam Pemuda Pancasila, lebih dari 500 baju telah dibeli untuk kader dan anggota MPC PP Kota Bengkulu. Kader dan anggota tersebut saat ini banyak yang lepas dan tidak terbina dengan baik.

Aurego juga menyampaikan, berbagai kegiatan aktif dilakukan, baik kegiatan sosial maupun keorganisasin. Dirinya juga tidak menampik hampir mayoritas kader dan anggota PP sudah tidak mau lagi aktif karena tidak diakomodir atau tidak dipedulikan lagi oleh pengurus baru.

“Sangat disayangkan, pengurus PP Kota Bengkulu hari ini kurang koordinasi,” kata Aurego, Jumat (24/9/2021).

Aurego juga menyindung kader MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu saat ini tidak terlalu peduli dan terkesan kurang menghargai perintis organisasi tersebut di Kota Bengkulu.

“Kurang menghargai kami sebagai perintis setelah lama vakum, akibatnya kader dan anggota banyak yang tidak mau lagi terlibat,” sampainya. (red)

Baca Juga
Tinggalkan komen