Bengkulu News #KitoNian

Main di Kandang, PS Bengkulu Siap Taklukkan Lampung Sakti


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id  – PS Bengkulu siap menantang PS Lampung Sakti dalam liga 2, di lapangan hijau Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Sabtu (28/4/2017).

Pertandingan tersebut merupakan laga perdana di kandang PS Bengkulu. Sehingga Ps Bengkulu akan tampil secara maksimal, dengan menggunakan formasi 4-2-3-1. Bahkan, dalam laga itu kesempatan PS Bengkulu memasang striker andalan, Andreas Cristanto Ado.

Asisten pelatih PS Bengkulu, Meika Suwasdika mengatakan, kemenangan 4-1 di Stadion Pakansari, pekan lalu membuat kepercayaan tim sangat tinggi. Bahkan, kata dia, saat ini pemain PS Bengkulu sedang dalam kondisi terbaik dan on fire.

”Kita berupaya memetik poin dalam laga kandang perdana ini, apa lagi berada di kandang kita,” kata Meika, Jumat (28/4/2017).

Sementara itu, Asisten pelatih PS Lampung Sakti Tugiyo mengatakan, pihaknya akan berupaya keras mencuri poin di kandang PS Bengkulu.

”Semua lini akan dioptimalkan. Kita sadar PS Bengkulu dalam kondisi terbaik, tetapi kita yakin bisa mencuri poin disini,” pungkas kata Tugiyo.

Sebagaimana diketahui, saat ini PS Bengkulu berada di puncak klasemen sementara di Liga 2 dengan mengantongi 3 poin. Sementara posisi dua ditempati Persikad disusul Perserang yang juga memiliki 3 poin.

Untuk, PS Lampung Sakti berada di posisi 4 bersama Persika yang sama sama mengemas 1 poin hasil imbang di markas Lampung Sakti pekan lalu.

Baca Juga
Tinggalkan komen