Bengkulu News #KitoNian

Laksamana Faisal Berpeluang Direkom Hanura

REJANG LEBONG – Bacalon Pilkada 2020 Rejang Lebong Laksmana I TNI Faisal Manaf, bersama Patrolazi dan M. Fikri berpeluang mendapatkan rekomendasi untuk diusung DPC Hanura Kabupaten Rejang Lebong pada Pilkada mendatang.

Menurut Ketua Tim Penjaringan DPC Hanura Kabupaten Rejang Lebong, Darhasan, ketiga Bacalon tersebut merupakan hasil pleno penetapan Bacalon Bupati dan Gubernur Bengkulu di DPD Hanura Bengkulu pekan lalu.

“Ketiganya direkomendasikan karena dianggap telah memenuhi beberapa kriteria yang kami sampaikan,” katanya Senin, disela kegiatan Sosialisasi Pilkada 2020, Senin (27/1/2020).

Selain 13 Bacalon Bupati, terdapat juga Bacalon Gubenur Bengkulu, diantaranya terdapat Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, bersaing dengan tiga nama kandidat kuat lainnya.

Pada 23 sd 24 Januari 2020, telah disampikan pada DPP Hanura di Jakarta oleh pengurus Hanura Provinsi Bengkulu, untuk selanjutnya kembali dilakukan verifikasi ulang pengurus pusat.

Sedangkan untuk Bacalon wakil, belum dapat ditentukan, masih menunggu hasil koalisi dan bisa berubah sesuai dengan dinamika politik.

“Rekomendasi resmi dari pengurus pusat ke Rejang Lebong belum dapat dipastikan waktunya, tetapi diperkirakan mendekati jadwal pendaftaran ke KPU,” tutup Darhasan.

 

 

Penulis: Dedi R

 

Baca Juga
Tinggalkan komen