Bengkulu News #KitoNian

Ketua DPRD Gelar Reses di Kecamatan Kampung Melayu

KOTA BENGKULU – Masa reses pertama DPRD Kota Bengkulu Tahun 2021 dimanfaatkan Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto untuk menyapa konstituennya di Kecamatan Kampung Melayu dan menyerap aspirasi mereka.

Pandemi covid 19 yang mengharuskan tiap orang menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tetap digunakan Suprianto untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Dalam reses yang digelar pagi tadi (29/03) di Kantor Camat Kampung Melayu, Politisi PAN ini mengatakan reses yang dilakukan Dewan murni sebagai proses menjemput aspirasi masyarakat serta memberikan solusi terhadap seluruh keluhan dan permintaan warga.

“Setiap anggota Dewan turun secara langsung ke lapangan, menyerap aspirasi serta mengkomunikasikan apa yang telah dilakukan, tindak lanjut reses sebelumnya serta agenda strategis yang akan dilakukan ke depan. Jadi reses bukan ajang akrobat politik,” tegasnya.

Suprianto menambahkan nantinya hasil reses ini akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program.

Suprianto meminta masyarakat untuk bersabar jika usulan mereka belum terealisasi karena Pemerintah Daerah saat ini tengah fokus menangani pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 serta upaya vaksinasi sehingga menyebabkan anggaran APBD direfocussing untuk kegiatan-kegiatan tersebut. Ikut mendampingi dalam reses ini, Camat dan Kapolsek Kampung Melayu. (ADV)

Baca Juga
Tinggalkan komen