Logo

Keren, Event Colourful Night Santika Hotel

Aksi DJ yang memukau pengunjung pada malam penuh warna (Colourful Night)

bengkulunews.co.id – Santika Hotel menutup pergantian tahun 2016 dengan event keren yakni Colourful Night di Ball Room Santika Hotel, Minggu (01/01/2017).

Colourful Night sebagai puncak dari event yang digelar oleh management Santika Hotel dalam menyambut tahun baru. Setelah sebelumnya ada pesta rakyat dan kembang api.

Pengunjung dimanjakan dengan pesta yang disebut malam penuh warna ini. Diiringi musik keren oleh Disk Joky (DJ) lokal, DJ Ria dan DJ Ibu Kota, DJ Yoren serta penampilan dari penyanyi berdarah aceh Mutxi.

Management Santika Hotel, Dian, menjelaskan, event ini sengaja disiapkan sebagai bentuk pelayanan extra untuk pengunjung dan undangan.

“Animo masyarakat memang cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan lebih dari 150 tiket yang disediakan panitia habis terjual dan kamar penuh dari dua hari sebelum acara ini digelar,” pungkasnya.

Acara dibuka dengan penampilan Dj Ria dan Mutxi yang membangkitkan suasana. Kemudian disusul dengan penampilan Dj Yoren yang kembali menyentak suasana menjadikan malam itu semakin berwarna.(cw1)