Logo

Kepala OPD Pemprov Ikuti Uji Kompetensi PPT Pratama

BENGKULU – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri memimpin Pelaksanaan Uji Kompetensi PPT Pratama di Lingkungan Pemprov Bengkulu tahun 2024, bertempat di Hotel Mercure Bengkulu, Selasa (30/1).

Uji Kompetensi PPT Pratama di Lingkungan Pemprov Bengkulu tahun 2024 diikuti oleh seluruh Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu yang digelar selama tiga hari ke depan.

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri mengatakan, Uji Kompetensi PPT Pratama di Lingkungan Pemprov Bengkulu tahun 2024 ini berkaitan dengan kepemimpinan para OPD mengenai kerja sama dan pengambilan keputusan.

“Mempertanyakan dari sisi komunikasi. Misal terkait kerja sama, pengambil keputusan, intinya sangat objektif,” kata Sekdaprov Isnan Fajri.

Lebih jauh, Sekdaprov Isnan tak menampik, jika Uji Kompetensi PPT Pratama di Lingkungan Pemprov Bengkulu tahun 2024 akan menjadi acuan Kepala OPD untuk dimutasi serta mendapatkan promosi jabatan baru.

“Bisa untuk mutasi, rotasi, termasuk promosi jabaran kan ini uji kompetensi akan dikumpulkan nilainya nanti,” tutup Sekdaprov Isnan Fajri.

Untuk diketahui, Uji Kompetensi PPT Pratama di Lingkungan Pemprov Bengkulu yang digelar tersebut ada 5 penguji yang ikut andil yaitu, Sekdaprov Bengkulu Isnan Fajri, Prof. Herawan Sauni Akademisi UNIB, Prof. Rohimin Alwi Akademisi UINFAS Bengkulu, Dr. Panji Suminar Akademisi UNIB, Edy Waluyo Tokoh Masyarakat. [Tedy & Refky]