Bengkulu News #KitoNian

Kepala Kantor Imigrasi Rapat dengan Seksi Tikomkim, Bahas Soal Standar Pelayanan

Kantor Imigrasi Bengkulu

BENGKULU – Kepala Kantor Imigrasi Acan Hi Tulis melakukan rapat dengan seksi Tikomkim, dalam rangka pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Standar Pelayanan, Pemeliharaan Kesisteman dan Penyebaran Informasi Keimigrasian Triwulan I Tahun 2024.

Rapat ini merupakan evaluasi terhadap standar pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu serta melakukan pemantapan terhadap prosedur pelayanan di kantor Imigrasi dan juga pelayanan berbasis HAM.

Kakanim menekankan agar inovasi layanan yang dimiliki Kantor Imigrasi Bengkulu mampu dioptimalkan sehingga memberikan kemudahan dan peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

Selain itu dibahas juga mengenai pemeliharaan kesisteman informasi baik itu jaringan dan server keimigrasian.serta penyebaran informasi keimigrasian pada Triwulan I tahun 2024.

Pada triwulan I Tahun 2024 Kantor imigrasi Kelas I TPI Bengkulu telah melakukan penyebaran informasi melalui penyebaran brosur perluasan E Paspor (Paspor Elektronik) dan aplikasi M Paspor di daerah Curup dan sosialisasi perluasan E Paspor (Paspor Elektronik) di SMAN 4 Kota Bengkulu.

Untuk penutup dilakukan evaluasi tiap bulan terhadap survey IPK dan IKM Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu dan penguatan WBK- WBBM.

Baca Juga
Tinggalkan komen