Logo

Kapolres Mukomuko Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek

MUKOMUKO – Kepala Kepolisian Polres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, memimpin secara upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek  V Koto dari Iptu Hendri Sastrawan kepada Ipda Warno, Rabu (22/05/2024) pagi di lapangan apel Mapolres Mukomuko.

Iptu Hendri Sastrawan akan ditugaskan sebagai Kapolsek Pondok Suguh menggantikan Iptu Albeth salomo Sinulaki,yang akan menempuh Pendidikan STIK-PTIK. Selanjutnya jabatan Kapolsek Sungai Rumbai yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Jimmy Noventius Manurung akan digantikan oleh Ipda Robby Has Wantania, dan Iptu Jimmy Noventius Manurung,  akan bertugas sebagai Panit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Bengkulu.

Dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek tersebut, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada kapolsek yang baru di Polres Mukomuko.

” Kita harus menyadari di era sekarang tantangan tugas kedepanya semakin kompleks. Namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi yang telah saudara miliki, saya yakin saudara akan mampu dan sukses. Dalam menjalankan tugas di Polres Mukomuko ini, untuk itu segera dan menyesuaikan diri serta kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru,” kata Kapolres.

Ia berharap kepada yang telah diberikan amanah jabatan untuk melaksanakan tugas tugas Polri yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku secara bijaksana, arif dan penuh inisiatif, kreatif dan inovatif serta berdedikasi.