Bengkulu News #KitoNian

Kapolres Baru Ajak PWI Kawal Pembangunan Kabupaten Seluma

Kunjungan Kapolres Seluma ke PWI

SELUMA – Kepala Kepolisian Resor Seluma yang baru AKBP Arif Eko Prasetyo, S. Ik, M.H melakukan kunjungan kerja ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma, Kamis (26/01/2023) .

Kapolres Seluma yang baru menjabat 1 Minggu ini menyampaikan bahwa, kunjungan kerjanya bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara kepolisian dan kalangan insan pers (wartawan) untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Seluma menjadi lebih “Alap” lagi.

“Intinya kita harus sama-sama bersinergitas dalam mengawal pembangunan Kabupaten Seluma ini agar lebih “Alap” lagi ke depannya,” ujar AKBP Arif Eko Prasetyo.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyinggung soal anak-anak yang tidak dikawal oleh orang tuanya saat pulang sekolah. Ia meminta orang tua murid agar berhati-hati.

“Terkhusus kepada orang tua untuk lebih mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya pada saat pulang sekolah, karena yang saya lihat anak-anak terkadang pulang sendiri, untuk itu kepada bapak dan ibu minimal bisa menjemputnya ke sekolah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah AKBP Arif.

Sementara itu, bendahara PWI Seluma Jerianto mengatakan, PWI Kabupaten Seluma akan mendukung program Polri melalui Polres Seluma dalam merealisasikan program kerja dan menjaga ketertiban.

“Kami siap bersinergi dalam mewujudkan program kerja Polri melalui Polres Seluma dalam menjaga ketertiban, dan mengawal pembangunan Kabupaten Seluma menuju Seluma yang lebih alap lagi,” pungkas Jefrianto.

Penulis : Nandar

Baca Juga
Tinggalkan komen