Logo
Dempo Xler

Kapolda Apresiasi Kinerja Polres Bengkulu

Kapolda saat disambut dengan sekapur sirih dan tari persembahan

Kapolda saat disambut dengan sekapur sirih dan tari persembahan

Kapolda saat disambut dengan sekapur sirih dan tari persembahan

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Drs. Yovianes Mahar beserta jajaranya melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Mapolres Kota Bengkulu. Pada kunjunganya Kapolda Bengkulu mengapresiasi jika sejauh ini kinerja Kapolres AKBP, Ardian Indra Nurinta beserta jajaranya sudah cukup baik dan apa yang dilakukan sudah sesuai prosedur kepolisian.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres kita selama bertugas, tentunya patut untuk diapresiasi dan diberi dukungan, agar nanti kedepanya hubungan yang sudah dijalin tetap terjaga,” kata Kapolda Bengkulu pada sambutannya tadi pagi, Kamis (2/3/2017).

Tidak hanya itu, Kapolda juga menyampaikan, hal demikian juga harus dilakukan oleh semua Kapolsek yang ada, agar nanti ke depanya hubungan dan kinerja pihak kepolisian akan terus terjaga dan tetap solid.

Disisi lain, hal senada juga disampaikan Ketua Purnawirawan (Purn) Polri Kota Bengkulu, Alimin, jika selama ke pemimpinan Kapolres Bengkulu ini, itu dinilainya sangat memperdulikan Purnawirawan Polri yang ada di Kota Bengkulu.

Tak hanya itu dirinya (Kapolres,red) juga sangat peduli terhadap anggota mau pun keluarganya.

“Sebelum kerja, Kapolres selalu berkeliling untuk memantau anak buahnya,” ungkap Alimin.

Selain itu, kepedulian Kapolres juga diberikan kepada masyarakat Kota Bengkulu dan untuk penegakan hukum Kapolres juga terbilang tegas, apa lagi kasat reskrim yang dimiliki Kapolres saat ini mempunyai indra keenam, hingga pengungkapan kasus yang harus diselsaikan tidak mesti berminggu atau pun berbulan-bulan. Semuanya segera ditindak oleh pihaknya.