Logo

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Dapat Pengarahan Langsung dari Kadiv Keimigrasian Kemenkumham

BENGKULU – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mendapat Pengarahan langsung dari Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Viktor Manurung, S.H.,M.H, pada Selasa (28/05/2024).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Acan Hi Tulis, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Tjatur Soemardiyanto, dan Kepala Bidang Perizinan Dan Informasi Keimigrasian, Tri Sasongko Tjatur Sas Karna Djaja.

Poin penting yang disampaikan Kepala Divisi Keimigrasian dalam pertemuan ini adalah seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu harus terus bersinergi dalam membangun Peembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pimpinan tidak bisa bekerja sendiri, jadi antara Pejabat Struktural dan seluruh pegawai harus bekerja sama.

Selanjutnya, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian memberikan penguatan di bidang Tugas dan Fungsi Keimigrasian, beliau menympaikan jangan pernah ragu untuk menindak orang asing yang bermasalah.

Setelah pengarahan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu dan pengecekan TPI Pulau Baai yang beralamat di Kecamatan Kp. Melayu, Kota Bengkulu.