Logo
Dempo Xler

Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Pemprov Gelar Event Akhir Tahun

Wagub Bengkulu menyampaikan event rakyat akhir tahun 2016 di Media Center, Jumat (23/12)

Wagub Bengkulu menyampaikan event rakyat akhir tahun 2016 di Media Center, Jumat (23/12)

Wagub Bengkulu, Rohidin Mersyah, menyampaikan rencana event rakyat akhir tahun 2016 di Media Center, Jumat (23/12)

bengkulunews.co.id – Menyambut akhir tahun 2016 dan menyongsong tahun 2017, Pemerintah Provinsi Bengkulu berencana akan menyelenggarakan event masyarakat yang bertajuk “Bengkulu Berani Jujur Untuk Indonesia Tangguh”.

Hal ini disampaikan pada jumpa pers di Media Center, Jumat (23/12). Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengatakan, event ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menciptakan keakraban antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan masyarakat Bengkulu.

Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, hiburan seperti permainan tradisional, stand up comedy dan panggung hiburan yang turut dimeriahkan oleh artis ibu kota dan Team Lo band. Sedangkan dibidang olahraga meliputi jalan sehat dan bersepeda.

“Event ini nantinya dilaksanakan di Sport Centre Pantai Panjang Bengkulu, pada tanggal 27 Desember 2016 hingga 31 Desember 2016,” katanya.

Untuk bidang religi akan diisi dengan tabligh akbar dan istighosah.

Terakhir ditegaskannya, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan menjadi momen dalam mewujudkan Bengkulu hebat tanpa korupsi, yang juga menggandeng KPK.

“Dengan adanya publikasi APBD Provinsi Bengkulu 2017 secara terbuka, bisa lebih membuat pemerintahan di Provinsi Bengkulu semakin lebih bersih lagi,” tutup Rohidin.(cw6)