Logo

Tidak ada tag populer ditemukan hari ini.

Indra Sukma dan Herimanto Kembali Melenggang ke DPRD Kota Bengkulu

BENGKULU – Indra Sukma dan Herimanto dipastikan kembali duduk di kursi DPRD Kota Bengkulu melalui Dapil 2, Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati. Kepastian ini diperoleh melalui hasil penghitungan Form C-1 (real qount).

Indra dan Herimanto yang diusung oleh Partai Amanat Nasional ini sukses mengakumulasikan sebanyak 12.127 suara, jauh mengungguli Partai lain. Dengan angka ini PAN dipastikan meraih dua kursi.

Pada suara perorangan, Herimanto memperoleh suara terbanyak sebesar 4.185 suara, disusul Indra Sukma yang memperoleh 2.317 suara.

Sehingga dipastikan keduanya yang merupakan Calon Petahana tersebut kembali melenggang duduk di kursi DPRD Kota Bengkulu.

Ditemui di kediamannya, Indra Sukma mengaku bersyukur. Ia mengaku akan tetap melaksanakan program-program aspiratif yang telah ia wujudkan di periode sebelumnya.

“Seperti sebelumnya, ini adalah amanah dari masyarakat khususnya di Dapil 2 Kota Bengkulu. Kepercayaan dari masyarakat adalah modal saya untuk berjuang dan menjaga amanah yang telah diberikan,” ujar Indra pada bengkulunews.co.id, Sabtu (17/02/2024).

Selain PAN, perolehan suara partai terbanyak kedua diduduki Partai Nasdem dengan total 5.291 sura, selanjutnya PKB 5.218 suara, PKS 3.923, Gerindra 3.277, dan Hanura 3.213 suara.