Ibu Jari Rantu Putus

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

REJANG LEBONG – Ibu jari tangan sebelah kanan, Rantu Junior (19), putus. Anak baru gede (ABG) yang tinggal di jalan Sawah Baru Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup itu menjadi korban dugaan pengeroyokan, pada Jumat (5/1/2017), dini hari.

Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Curup, Rejang Lebong, guna mengobati luka yang dialami Abg, 19 tahun ini.

Informasi yang terhimpun, saat itu korban menghadiri salah satu pesta di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup. Acara itu pun sempat dibubarkan aparat kepolisian setempat. Lantaran, telah melewati batas waktu.

Tak puas dengan hiburan tersebut. Korban pun melanjutkan hiburan ke hiburan di Lapangan Setia Negara. Di areal itu terdapat sejumlah pemuda yang ikut menikmati hiburan.

Diduga adanya pengaruh minuman keras Randi pun menjadi korban dugaan pengeroyokan oleh pemuda yang hadir di acara tersebut. Dugaan pengeroyokan itu belum diketahui secara persis.

Saat kejadian salah satu pelaku yang diduga membawa senjata tajam. Langsung mengarahkan senjata tajam itu ke bagian tubuh korban. Sehingga mengenai ibu jari-nya, hingga putus.

”Kita sudah olah TKP dilokasi kejadian dini hari tadi. Laporan dan keterangan sudah kita ambil dari korban,” kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf melalui Kasat Reskrim, AKP Chusnul Qomar didampingi Kanit Pidum, Ipda Hengky.

”Kita masih menyelidiki para pelaku dugaan pengeroyokan tersebut,” tambah Hengky.

Baca Juga
Tinggalkan komen