Logo

Honda Premium Matic Day: Nantikan Pameran Teknologi Canggih Sepeda Motor Honda

BENGKULU – Sepeda Motor belakangan ini tidak hanya menjadi sarana transportasi, tetapi berkembang menjadi hobi/gaya berkendara. Memfasilitasi kebutuhan konsumen akan sepeda motor baik dilihat secara fungsi transportasi maupun hobi dan gaya berkendara, Astra Motor Bengkulu memfasilitasi masyarakat Bengkulu untuk melihat secara langsung teknologi canggih Sepeda Motor Honda yang dikemas menarik dalam Honda Premium Matic Day.

Honda Premium Matic Day akan diadakan pada Sabtu 27 Oktober 2018 mulai dari pukul 10.00 di Bencoolen Indah Mall. Selama satu hari penuh masyarakat Bengkulu dapat melihat dan bertanya langsung mengenai Sepeda Motor Honda dalam booth Pameran Eksklusif yang digelar.

Salah satu produk unggulan dari Honda Premium Matic Day adalah All New Honda PCX Hybrid dimana All New Honda PCX Hybrid merupakan kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia dan siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium – ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengatakan bahwa selain adanya pameran eksklusif, Astra Motor Bengkulu juga mengadakan Lomba Baris Berbaris SLTA se-Kota Bengkulu, Lomba Game Mobile PUBG Competition, Selfie Photo Contest, Honda Gentelman Ride, Vario Custom Clinic dan Game Interaktif yang akan dibawakan dalam rangkaian acara Honda Premium Matic Day.

Suwanto selaku Technical Service Departement Manager Astra Motor Bengkulu menambahkan bahwa Astra Motor Bengkulu juga memberikan Paket Service Murah (Service Gratis + Oli Murah Diskon Up to 50%) untuk semua pengguna Sepeda Motor Honda di lokasi Acara Honda Premium Matic Day Bengkulu.

Honda Premium Matic Day juga akan dimeriahkan oleh performance dari Group Band Robusta, Bakardi dan Last Minute Goal.