Bengkulu News #KitoNian

Hidden Gem Curup, Serunya Berinteraksi Langsung dengan Marmut

Taman Marmut Mini

BENGKULU – Ada banyak objek wisata di Curup Provinsi Bengkulu yang cocok untuk untuk dikunjungi menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan, salah satunya hidden gem yang gak kalah asiknya yaitu taman Marmut mini.

Destinasi wisata satu ini sedang viral di kalangan remaja sampai anak-anak. Destinasi wisata ini juga bisa menjadi salah satu edukasi untuk anak-anak tentang hewan marmut. Tempat ini berlokasi di desa Karang Jaya, kecamatan Selupuh Rejang Curup. Tiket masuknya juga cukup terjangkau hanya Rp 5.000 saja per orang.

Lokasi yang strategis dengan suasana yang sejuk memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Wisata ini sudah mengundang perhatian banyak orang dengan ketenarannya melalui sosial media.

Destinasi wisata ini merupakan taman yang dipenuhi dengan marmut dan juga dikelilingi dengan tanaman jeruk BW. Suasana yang asri dengan melihat marmut yang super gemas, ditambah kalian juga bisa memetik langsung jeruk BW yang super segar. Untuk satu kilogram jeruk BW cukup murah hanya dengan Rp 15.000 saja.

Destinasi wisata buatan ini memiliki daya tarik yang menarik yaitu kita dapat bermain secara langsung dengan Marmut sehingga dapat mengajarkan kepada anak tentang hewan ini. Selain itu destinasi wisata ini berada langsung di alam terbuka dan jauh dari keramaian yang tentu udarannya sangat sejuk.

Destinasi wisata ini menjadi daya tarik para wisatawan, dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau oleh para wisatawan, cocok banget menjadi pilihan liburan bersama keluarga. Apalagi jika memiliki anggota keluarga yang masih anak anak. Anak anak bebas untuk berinteraksi dengan marmut yang dibiarkan bebas berkeliaran di area taman

Baca Juga
Tinggalkan komen