Logo

Helmi Hasan Apresiasi, Masyarakat Daftarkan Dirinya Sebagai Balon Gubernur 2020

Bengkulu – Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yang juga Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Sirait salah seorang warga kota, yang telah mendaftarkan dirinya ke DPD Partai Demokrat, sebagai bakal calon (Balon) Gubernur pada kontestasi Pilgub Bengkulu 2020.

Saat dikonfirmasi terkait itu, dirinya mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh seorang warga Kota Bengkulu yang telah mendaftarkan dirinya sebagai Balon Gubernur, ke DPD Partai Demokrat.

“Pertama, saya sangat mengapresiasi jika ada warga Kota Bengkulu yang melek politik. Atau terlibat dalam proses politik. Karena tentu, siapa pun yang memimpin pasti ada akibatnya untuk masyarakat,” ujarnya.

Dia mengatakan, yang kedua, sampai saat ini dirinya belum memastikan akan mengikuti kontestasi pada Pilgup 2020 mendatang. Karena, bila dilihat Balon Gubernur yang telah mendaftarkan diri saat ini, merupakan orang-orang hebat dan berpengalaman.

“Nama-nama yang saat ini muncul dan telah mendaftar, memiliki track record baik dan bagus. Seperti Dang Agusrin, Bang Rio, Pak Izazi, Pak Rosjonsyah, Pak Izda Putra serta beberapa nama lainnya,” kata Helmi Hasan.

Ia mengatakan, nama-nama tokoh yang telah mendaftarkan diri di beberapa partai tersebut. Semaunnya memiliki kemampuan bagus dan mumpuni untuk memimpin Provinsi Bengkulu ke depan.

“Dari nama-nama di atas masyarakat sudah punya pilihan. Kita doakan kepada Allah, semoga lahir pemimpin yang mencintai rakyatnya dan dicintai rakyatnya,” tutup Helmi Hasan.

Penulis : Yudi Arisandi