Bengkulu News #KitoNian

Hasil TKD Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Diumumkan Besok

Tangkapan layar Yuotube BUMN

BENGKULU – Hasil pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk tes kemampuan dasar (TKD) dan core values BUMN akan segera keluar. Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 sudah melewati proses TKD hingga Core Values pada 19 sampai 24 Mei 2022 lalu

Dilansir dari akun Instagram resmi Forum Human Capital Indonesia Badan Usaha Milik Negara atau FHCI BUMN @fhci.bumn, pengumuman akan digelar Kamis besok 9 Juni 2022 hingga Jumat 10 Juni 2022.

Peserta dapat mengetahui hasil tahap kedua Rekrutmen Bersama BUMN 2022 melalui laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan cara melihat menu ‘lamaran saya’ dan kemudian klik pilihan ‘kotak masuk’.

Peserta yang lolos tes TKD dan core values akan mengikuti tes Tahap 3: tes kemampuan bidang (TKB), wawancara, dan medical check up (MCU) yang dijadwalkan pada 12 Juni-25 Juni 2022.

Sementara pengumuman final calon pegawai BUMN dijadwalkan pada 4 Juli 2022. FHCI melalui Instagram @fhci.bumn, terus mengimbau peserta untuk selalu bersikap waspada akan segala bentuk penipuan yang mengatasnakaman Kementerian BUMN dan FHCI.
“Serta waspada kepada pihak yang mengatasnamakan BUMN untuk mengundang peserta untuk melakukan seleksi wawancara dan menagihkan sejumlah biaya tiker pesawat dan/atau akomodasi hotel. Ingat, seluruh proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun,” tulis akun instagram FHCI.

Baca Juga
Tinggalkan komen