Logo
Dempo Xler

Hasil Rekrutmen Bersama BUMN Diumumkan Hari Ini, Waspada Penipuan

Hasil Rekrutmen Bersama BUMN Diumumkan Hari Ini, Waspada Penipuan

Penyelenggara rekrtutmen bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Forum Human Capital Indonesia (FHCI) mengimbau agar para peserta rekrutmen bersama BUMN Batch 2 mewaspadai segala bentuk penipuan.

“Buat kamu peserta Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, waspada ya terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kementerian BUMN, FHCI, dan BUMN,” tulis FHCI melalui akun Instagram resminya di @fhci.bumn.

Penipuan tersebut biasanya berupa surat undangan palsu atau permintaan untuk mengkses link tertentu yang mengatasnamakan Kementerian BUMN, FHCI, dan BUMN.

Pemberitahuan itu kadang diikuti dengan permintaan sejumlah biaya. Padahal FHCI menyatakan, seluruh tahapan rekrutmen bersama BUMN Batch 2 gratis.

Untuk mengetahui pengumuman final rekrutmen bersama BUMN batch 2 secara resmi, para peserta dapat mengeceknya melalui laman resmi di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan mengakses halaman “Lamaran Saya”.

“Bagi seluruh peserta kami sarankan untuk mengecek email dan web Rekrutmen Bersama BUMN secara berkala ya!,” imbuh FHCI.

Sebagai Informasi, rekrutmen bersama BUMN batch 2 membuka lebih dari 890 posisi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing BUMN. Pengumuman final dilakukan pada hari ini, 13 Februari 2023.

Rekrutmen bersama BUMN ini diperuntukkan bagi pemilik ijazah Diploma, S1 dan S2 untuk bergabung dengan perusahaan BUMN di Indonesia.