Bengkulu News #KitoNian

Gubernur Rohidin Dukung Klinik Pratama Yudirman Medika Jadi RS Rujukan

Pemotongan pita atas peresmian beberapa ruang rawat inap baru di Klinik Pratama Yudirman Medika oleh Gubernur Rohidin. (Denny, MC Pemprov Bkl).

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah apresiasi komitmen sekaligus akan mensupport pihak yayasan dan manajemen untuk menjadi salah satu Rumah Sakit (RS) Rujukan Swasta di Bengkuku, khususnya bagi masyarakat di sekitara wilayah Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (20/02).

“Untuk mewujudkan pelayanan masyarakat tangan pemerintah terbatas. Maka adanya dukung swasta untuk membantu pemerintah memenuhi pelayanan kesehatan, di sisi lain memang ada unsur bisnis di dalamnya karena profesi dokter itu ada dasarnya merupakan bentuk jasa layanan kesehatan,” jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan pemotongan pita atas peresmian beberapa ruang rawat inap baru di Klinik Pratama Yudirman Medika oleh Gubernur Rohidin, didampingi Ketua Yayasan PT. Obama sekaligus Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Yurman Hamedi, Anggota DPD RI Ahmad Kanedi, Bupati Bengkulu Utara dan jajaran, seluruh Kades di Kecaman Ipuh serta tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan perusahaan.

“Ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen Klinik Pratama Yudirman Medika untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Kami dari pemerintah akan terus mensupport. Dimana beberapa waktu lalu Pemprov Bengkulu juga telah menyerahkan bantuan berupa tabung oksigen,” imbuhnya.

Ketua PT. Obama Yurman Hamedi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak khususnya kepada Pemprov Bengkulu yang telah mensupport pembangunan dan perkembangan Klinik Pratama Yudirman Medika hingga menginjak usia 1 tahun ini.

Dirinya juga berharap kedepan, dengan komitmen menjadikan Klinik Pratama Yudirman Medika sebagai RS rujukan swasta di Bengkulu Utara, juga terus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak utamanua Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah mendukung perkembangan Klinik Pratama Yudirman Medika. Semoga kedepan bisa menjadi RS rujukan di Bengkulu khususnya bagi masyarakat di sekitaran wilayah Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkapnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen