Logo

Gubernur Ridwan Mukti Jadikan Gedung Daerah Jadi Rumah Rakyat

bengkulunews.co.id – Gubernur Bengkulu ingin menjadikan rumah dinasnya (Balai Raya Semarak) dijadikan rumah rakyat. Hal itu dikatakan Gubernur saat menyampaikan kata sambutan pada acara tatap muka bersama masyarkat nelayan se provinsi Bengkulu, Minggu (3/4).

“Gedung daerah yang selama ini notabene adalah istana gubernur, kita ubah menjadi rumah rakyat untuk masyarakat Bengkulu, setuju? ucap Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dengan semangat.

Baca : Nelayan Bengkulu Bangga Diundang dan Bertatap Muka dengan Gubernur

Tak hanya untuk masyarakat nelayan saja, gubernur juga merencanakan akan menggelar pertemuan dengan segala lapisan masyarakat di rumah rakyat tersebut. Menurut Ridwan Mukti, dengan berkomunikasi dan bersilaturahmi yang baik, akan mensinergikan program pemerintah dengan masyarakat.

“Nanti dengan masyarakat petani, dengan pengusaha dan profesional. Kita gelar tatap muka dan silaturahmi di gedung daerah yang sudah menjadi rumah rakyat untuk masyarakat Bengkulu ini,” ujarnya.

Segala kebijakan dan program yang dijalankan pemerintah, lanjut Gubernur, akan berjalan lancar dan sesuai target apabila dilakukan secara benar dan didukung oleh masyarakat. Sebab, tujuan pemerintah selain menjalankan tugasnya, juga bekerja untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerahnya.(122)