Bengkulu News #KitoNian

Gubernur dan Kapolda Bengkulu Cek Posko Penanggulangan Covid-19 di Mukomuko

Mukomuko – Setelah sebelumnya Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs.Supratman, M.H bersama Gubernur Provinsi Bengkulu DR. Rohidin Mersyah, serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan dan juga pemantauan di posko – posko penanggulangan penyebaran virus Covid -19 di Kabupaten Rejang Lebong, kabupaten Kepahiang,  Kabupaten Bengkulu Selatan serta Kabupaten Kaur.

Kali ini Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman MH bersama rombongan kembali meninjau secara langsung posko yang berada di wilayah perbatasan Bengkulu-Sumbar tepat nya di Kabupaten Mukomuko.

Kapolda Bengkulu bersama rombongan tiba di kabupaten Mukomuko tadi malam (31/03/20) sekira pukul 20.00 wib.

Hari ini ( 01/04/20) , rombongan Kapolda Bengkulu direncanakan melakukan peninjauan di RSUD Mukomuko serta posko penanggulangan yang virus covid -19 yang berada di perbatasan Bengkulu-Sumbar yang berada di wilayah Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko.

Sebelum melakukan peninjauan Kapolda Bengkulu bersama rombongan terlebih dahulu melakukan rapat terbatas bersama dengan unsur Muspida Kabupaten Mukomuko di balai daerah yang berada di Jalan Danau Nibung Kabupaten Mukomuko.

Sampai berita ini diturunkan rapat terbatas yang digelar antara Kapolda Bengkulu dan rombongan bersama unsur Muspida Kabupaten Mukomuko masih berlangsung dan saat ini tengah mendengarkan penyampaian dari unsur Muspida kabupaten Mukomuko mengenai langkah-langkah yang diambil dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19.(rls/vry)

Editor : yasrizal

Baca Juga
Tinggalkan komen