Bengkulu News #KitoNian

Ferry Ramli Hadiri Apel Tracer dan Vaksinator Covid-19

BENGKULU TENGAH – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M. H hadiri acara apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai tracer dan vaksinator Covid-19 di Provinsi Bengkulu. Apel berlangsung di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, Kamis (11/02).

Bupati Bengkulu Tengah mengikuti apel dengan khidmat sampai selesai. Turut mendampingi kasatpol PP Bengkulu Tengah, kepala BPBD Bengkulu Tengah dan juga dari Dinkes Bengkulu Tengah.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M, Si. saat membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. mengatakan pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 ialah Implementasi dalam aksi mengerahkan seluruh sumber daya Polri dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dan mendukung program vaksinasi nasional. Pemberian vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan sepanjang tahun ini tentunya membutuhkan tenaga kesehatan dengan kemampuan sebagai vaksinator.

” Saya berharap saling bersinergi dengan seluruh elemen, apel yang diselenggarakan serempak diseluruh Indonesia dengan menyerap tenaga kesehatan sebagian vaksinator dan Babinkamtibmas sebagai tracer ini merupakan wujud keseriusan Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi percepatan penanganan COVID-19 dan mendukung Program Vaksinasi Nasional” Jelasnya

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S. H., M. H mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah siap bersinergi dalam menanggulangi COVID-19 dan Mendukung Program Vaksinasi Nasional khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah. (Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen