Logo
Dempo Xler

Ferry Ramli Coblos di TPS 1 Pulau Beringin

Ferry Ramli

Ferry Ramli

Ferry Ramli

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli menggunakan hak suaranya di TPS 1 Dusun Dua Pulau Beringin, Desa Harapan Kecamatan Pondok Kelapa.

Pantauan bengkulunews.co.id calon bupati nomor urut 2 ini datang bersama isteri dan anak menantunya.

Sebelum memberikan suaranya, Ferry Ramli meminta doa restu kepada masyarakat disekitar agar dia dapat melanjutkan pembangunan Benteng lima tahun ke depan.

“Alhamdulilah saya dan keluarga sudah memberikan hak suara saya. Semuanya berjalan lancar. Pokoknya doain ajalah,” ungkap Ferry, Rabu (15/2/2017).

Ia juga menghimbau, agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin. Gunakan hak suaranya sesuai dengan harapan masyarakat. Ia juga mengajak masyarkat untuk tidak golput

“Berikan hak suara anda di TPS yang sudah ditentukan, jangan sampai golput. Karena satu suara sudah menentuhkan siapa pemimpin kita nanti,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Ferry juga mengajak semua kalangan untuk bersama-sama memantau pesta demokrasi ini agar berjalan kondusif, aman, tentram, dan lancar.

“Jangan sampai ada kericuhan atau kecurangan apapun,” tambah Ferry.

Terkait siapa yang memenangkan Pilkada ini nanti, kata Ferry, ia mengaku legowo. Sebab untuk membangun Kabupaten Bengkulu Tengah, diperlukan kebersamaan dan kedamaian.

“Ayo Kita buktikan kesemua kalangan, baik di Provinsi sendiri ataupun Provinsi lain, bahwa kita bisa membangun membangun kestabilitasan pada pesta demokrasi di Bengkulu Tengah ini,” tegas Ferry.