Bengkulu News #KitoNian

Empat Tersangka Pengeroyokan di Cafe Pasir Putih Ditangkap

Empat Tersangka Pengeroyokan di Cafe Pasir Putih Ditangkap. Foto, Humas Polda Bengkulu

BENGKULU UTARA – Polres Bengkulu Utara menangkap empat tersangka pengeroyokan warga Kecamatan Arga Makmur. Keempatnya yakni RH (23), JS (24), AY (26) dan AP (25), warga Desa Taba Tembilang dan Desa Kuro Tidur, Bengkulu Utara.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana mengatakan, keempat tersangka terlibat pengeroyokan terhadap korban, Yoga (24). Aksi kekerasan ini terjadi di cafe Pasir Putih yang berada Desa Kemumu pada 25 Desember 2021 Sekira pukul 00.10 Wib.

“Awalnya korban ditantang oleh tersangka RH dan tidak digubris oleh korban sehingga langsung dipukul oleh tersangka dibantu dengan teman – teman tersangka juga ikut memukuli korban,” jelas Kapolres dalam konferensi pers, Selasa (25/01/2022).

Penangkapan keempat tersangka berawal pada Rabu 19 Januari 2022 sekira pukul 15.00 wib. Unit pidum dan opsnal yang dipimpin Kanit Pidum IPDA Fauzan Maulana Harianto S.Tr.K mendapatkan laporan pengeroyokan yang dialami oleh korban.

Mendapati laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan yang dilakukan diketahui identitas keempat tersangka serta keberadaanya.

“Keempat tersangka sudah kami tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Kapolres.

Baca Juga
Tinggalkan komen