Logo

Empat Juru Parkir di Taman Remaja Terancam Kehilangan Lahan

Ilustrasi

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Empat orang tukang parkir di lokasi objek wisata Taman Remaja, Kota Bengkulu terancam kehilangan lahan parkir.

Pasalnya, lahan parkir yang selama ini dikelola akan diserahkan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu ke pihak lain pengelolaannya.

Tentu saja, pengalihan lahan parkir secara tiba-tiba ini menyebabkan para tukang parkir ini terancam kehilangan pekerjaannya.

“Parkir kami ini diambil oleh Dinas Pariwisata, orang dinas itu akan menunjuk orang lain sebagai juru parkir. Tolong kami Pak, mata pencarian kami yang sudah bertahun-tahun mau diambil orang,” keluh salah seorang tukang parkir yang enggan disebutkan namanya ini kepada wartawan ini.

Apalagi, lanjut dia, pengalihan lahan parkir ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Secara tiba-tiba lahan parkir pengelolaannya akan dialihkan kepada pihak lain.

“Kami cuma orang kecil Mas, dulu area taman remaja masuk ke dalam zona VI, kami setor ke Pemerintah Kota Bengkulu, sekarang mau direbut orang,” ungkapnya sedih.