Logo
Dempo Xler

DPRD Kota Sidak Jalan Provinsi, Ini Kata Plt Gubernur

DPRD Kota Sidak Jalan Provinsi, Ini Kata Plt Gubernur

KOTA BENGKULU – Plt Gubernur Rohidin Mersyah mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kota Bengkulu lantaran telah mengawasi kinerja Pemerintah  Provinsi Bengkulu, bahkan dirinya meminta agar DPRD Kota Bengkulu memantau jalan diseluruh kabupaten Provinsi Bengkulu.

“Terimakasih, artinya mereka ini memilki sifat peduli dan perhatian yang sangat tinggi, kan itu hal yang positif,” puji Rohidin Mersyah.

“Saya justru berharap, kalau memungkinkan diperluas lagi dengan memantau dan mengawasi jalan-jalan yang ada di seluruh kabupaten,” sambutnya dengan gambar tersenyum, saat dihubungi via Whatssapp Selasa, (13/2/2018).

Lebih lanjut, Rohidin Mersyah menganggap DPRD Kota Bengkulu ikut membantu DPRD Provinsi Bengkulu melakukan kontrol dan pengawasan terhadap kinerja Pemerintah Provinsi.

Namun, saat disinggung kurang baik dalam bekerja oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain dan anggota komisi III Kusmito, Rohidin Mersyah tetap menghargai anggota dewan yang melakukan sidak jalan provinsi.

“Prinsip saya hargai cara dan tindakan mereka ini, ini bentuk kepedulian dengan Bengkulu juga perhatian kepada masyarakatnya,” demikian Rohidin Mersyah.