Logo

Dirut PDAM Protes Media Hanya Tampilkan Gambar Gelas Bupati dan Istrinya

Direktur PDAM Tirta Raflesia melihatkan dua gelas berbeda gambar

bengkulunews.co.id – Direktur PDAM Tirta Raflesia Kabupaten Bengkulu Tengah, Siti Yuningsih, memprotes media masa terkait pemberitaan dugaan pelanggaran pilkada. Sebab menurutnya, gambar yang ditampilkan memojokan dan merugikan pihaknya.

Protes itu diungkapkan Siti kepada wartawan, di kantornya, Jumat (6/1/2017), sekitar pukul 15.00 WIB.

Siti mengatakan, dalam pemberitaan media cetak maupun elektronik. Media hanya menampilkan gelas yang bergambar Bupati non aktif, Ferry Ramli dan istrinya. Untuk gelas yang bergambar Bupati dan Wakil Bupati (Petahana), media tidak menampilkanya.

Padahal menurut Siti, untuk pelanggan pihaknya membagikan gelas yang bergambar Bupati dan Wakil Bupati. Sedangkan gelas bergambar Bupati dan istrinya, ia hanya membagikannya kepada karyawan.

“Gelas yang berfoto Bupati non aktif beserta istri itu tidak di bagikan kepada konsumen atau pelanggan PDAM. Tetapi dibagikan kepada karyawan PDAM tirta rafflesia. Justru wartawan terbitkan gelas yang bergambar foto Bupati non aktif, Ferry Ramli dan istrinya,’’ ujar Siti.

Ia menjelaskan, pihaknya hanya mencetak 162 gelas. Sebanyak 104 gelas sudah diamankan panwaslu dan 17 gelas sudah dibagikan kepada karyawannya.

Ketika ditanya berapa banyak gelas bergambar Bupati dan Wakil Bupati serta gelas bergambar Bupati dan isterinya yang telah dibagikan kepada pelanggan? Siti tidak bisa menjelaskanya. Ia beralasan yang mengetahui itu adalah anak buahnya. (121)

Baca juga :

Gelas Bergambar Ferry dan Isteri Diamankan Panwaslu