Bengkulu
Logo

Dinkes Provinsi Gelar Pertemuan Rencana Operasional dengan Lintas Sektor di BS

BENGKULU SELATAN – Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu menyambangi Kabupaten Bengkulu Selatan untuk menggelar Pertemuan Rencana Operasional dengan Lintas Sektor terkait Dukungan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Selasa (5/3).

Kegiatan itu dihadiri oleh Asisten III Bidang Ekonomi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Kepala Bidang Promosi Kesehatan Provinsi Bengkulu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Provinsi Bengkulu dan 14 Kepala Dinas Lintas Sektor yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Tujuan diadakannya kegiatan itu untuk menggalang sinergitas antar lintas sektor di forum Germas dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan pencegahan Stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain itu, mereka juga berencana mengadakan kegiatan masing-masing lintas sektor dalam pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Bengkulu Selatan. Terciptanya pengorganisasian peran masing-masing lintas sektor dalam pencegahan Stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Adanya penggalangan komitmen dalam mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan Pencegahan Stunting di Bengkulu Selatan. (Adv)