Logo

Dikunjungi Walikota, Kajati Bengkulu Diberikan Tongkat

Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan tongkat kepada Kajati Bengkulu A.Muh Taufik, Senin (15/6/20).

Pemberian tongkat berlogo Pemkot Bengkulu dengan tulisan religius dan bahagia itu diterima dengan rasa senang oleh Kajati Bengkulu.

“Kami sengaja ke Kejati Bengkulu untuk silaturahmi langsung kepada Kajati Bengkulu A.Muh Taufik di ruangan kerjanya. Sebab Taufik adalah Kajati Bengkulu yang baru 10 hari tugas di Provinsi Bengkulu,” kata Walikota yang datang bersama Wakil Walikota.

Helmi memberikan tongkat kepada Kajati dengan harapan Kajati Bengkulu semakin baik menjalankan tugas dalam hal penegakan hukum di wilayah Provinsi Bengkulu.

“Kita silaturahim. Beliau (Kajati) kan baru diberikan amanah di Bengkulu. Sebagai Walikota Bengkulu saya menyambut beliau. Kita tadi menyerahkan tongkat pengganti plakat sebagai tanda penyambutan selamat datang. Mudah-mudahan beliau menjalankan tugas ini betul-betul bisa ditolong Allah dan tentu kebaikan bagi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu,” ujar Helmi.

Sementara Kajati Bengkulu A.Muh Taufik menyampaikan terima kasih kepada walikota dan wawali atas kunjungannya ke Kejati Bengkulu.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih. Karena baru 10 hari di sini (Bengkulu), terima kasih banyak atas kunjungannya pak walikota dab wawali. Sangat luar biasa. Mungkin kedatangan beliau ini memberikan angin segar bagi saya sebagai Kajati sehingga dalam penegakan hukum kita ke depan ini semakin baik,” demikian Taufik.(red)