Logo

Dahsyat, Beli Rumah Dapat Motor

 

Perumahan Lempuing Indah yang memiliki diskon dahsyat

Perumahan Lempuing Indah yang memiliki promo dahsyat

bengkulunews.co.id – VIC Agen Property Bengkulu memberikan promo besar-besaran di akhir tahun ini. Membeli satu unit rumah dihadiahkan langsung 1 unit sepeda motor.

VIC Agen Properti, salah satu agen perumahan ternama di Provinsi Bengkulu, mempromokan perumahan yang berlokasikan di Lempuing tipe 48/150 dengan harga jual Rp 295 juta. “Untuk 5 pembeli pertama masing-masing akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi 1 unit sepeda motor matic,” kata Direktur Utama VIC Agen Properti, Reka Saputra.

Bila yang ingin kredit, angsurannya pun terjangkau. Tempatnya pun strategis, nyaman, bebas banjir, bangunanya modern, akses ke kota pun dekat serta tidak jauh dari mall. “Untuk investasi ini juga sangat menguntungkan dan dijamin nyaman bagi keluarga,” cetusnya.

Bagi siapa pun yang berminat, silahkan datang langsung ke kantor pemasaran VIC Agen Property yang beralamatkan di jalan Batang Hari nomor 18 lantai 2 Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Atau menghubungi Reka 082311337258 dan Ricki 085208119004.

Dengan adanya promo ini, Mudah-mudahan masyarakat bisa mendapatkan rumah baru yang nyaman tentunya dengan mudah. “Rumah adalah surga yang ke dua bagi keluarga,” tutup Reka.(cae1)