Logo

Buka Musda SOKSI, Gubernur Semangati ‘Ayo Kerja’

Alt

Gubernur Membuka Musda SOKSI Provinsi Bengkulu XXVI di Garage Hotel Kota bengkulu Selasa 8/3

bengkulunews.co.id – GUBERNUR Bengkulu Ridwan Mukti, tak hentinya memberikan semangat ‘Ayo Kerja’. Kembali ia sampaikan semangat kerja mengabdi kepada daerah, masyarakat dan lebih luas kepada bangsa serta negara hendaknya didasari oleh rasa tulus dan ihlas.

Hal tersebut disampaikan penggagas Pakta Intergitas provinsi Bengkulu, Ridwan Mukti saat menghadiri Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah XXVII, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Bengkulu di Grage Hotel kota Bengkulu, Selasa malam (8/3).

Gubernur Bengkulu ke 9 ini, sampaikan sambutan dan membuka Musda malam itu. Menyentil soal tema Musda SOKSI Provinsi Bengkulu, RM mengatakan dalam bekerja dan memberikan pengabdian kepada masyarakat haruslah didasari rasa tulus dan ihlas.

“Kalau kita menggunakan falsafah jawa, dalam bekerja hendaknya rame ing gawe sepi ing pamrih, bukan berarti kita tak mengharapkan hasil, namun dengan rasa tulus ihlas nantinya buah manis akan kita rasakan bersama, dan ini lebih nikmat,” kelakar RM dihadapan peserta Musda.

RM juga dengan penuh semangat menyerukan selogan Soksi. “Maju terus,” dan dijawab oleh peserta tak kalah lantang, “pantang mundur.”

Hadir dalam Musda saat itu, Ketua Umum Depinas Soksi DR Ade Komaruddin MH, Pelaksana caretaker Depidar XXVI Soksi provinsi Bengkulu Ir Patriana Sosialinda. Serta pengurus Soksi Kabupaten dan Kota se-provinsi Bengkulu. Dalam Musda tersebut membawa tema “Melalui Konsolidasi Total, Soksi berjuang untuk Mensejahterakan Rakyat,” (122)