Logo

Bengkulu News Terima Sertifikat dari Dewan Pers

BENGKULU – Setelah melalui proses verifikasi, media online bengkulunews.co.id ditetapkan sebagai salah satu media online Bengkulu yang terverifikasi faktual. Ini dibuktikan dengan sertifikat verifikasi dengan nomor 319/DP.Terverifikasi/K/VII/2018.

“Kami ucapkan terimakasih pada dewan pers atas ditetapkannya bengkulunews.co.id sebagai salah satu media yang terverifikasi,” ujar pendiri bengkulunews.co.id, Erlan Oktriadi, Jumat (22/2/2018).

Sertifikat bertanggal 26 Desember 2018 ini baru saja diterima oleh bengkulunews.co.id. Sertifikat ini menambah daftar media yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Bengkulu yang terverifikasi faktual.

“Alhamdulillah, kita jadi salah satu media yang dipercaya masyarakat. Sertifikat ini membuktikan bahwa kita media yang profesional dan memihak pada kepentingan publik,” sampai Erlan.

Bengkulunews merupakan salah satu media online Bengkulu yang berdiri pada tahun 2016 silam. Selama berkiprah, bengkulunews.co.id selalu berupaya menyajikan berita yang akurat, berimbang dan terpercaya.