Bengkulu News #KitoNian

Bengkulu Jadi Tuan Rumah Bakulnasi Vario Club se-Indonesia

Bengkulu Jadi Tuan Rumah Bakulnasi Vario Club se-Indonesia

BENGKULU – Honda Vario Club se-Indonesia mengadakan acara Bakulnasi (Bareng Kumpul Nasional) ke-10 kali ini Bengkulu menjadi tuan rumah.

Kegiatan bakulnasi di support penuh oleh Astra Motor Bengkulu sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan community Honda Vario se-Indonesia.

Kegiatan Bakulnasi ke-10 di laksanakan di Taman Wisata Mangrove Badrika Kota Bengkulu pada tanggal 10 September 2022 dengan guest star Robusta dan Highwave.

Banyak sekali keseruan-keseruan di rangkaian acara Bukulnasi ke-10 kali ini, mulai dari kumpul bareng sekaligus menikmati special performance Robusta dan Highwave, Edukasi Safety Riding, Pameran Exhibition Honda, Honda Modif Contest, Forum Bakulnasi, Bazar UMKM, Games.

Ada juga kegiatan Rolling City dengan rute Taman Wisata Badrika – Sekip – Penurunan – Pantai Panjang – Taman Wisata Badrika dan mengadakan kegiatan CSR seperti Penanaman Hutan Bakau dan Donor Darah.

Selain itu juga ada kegiatan service gratis + gratis oli gear untuk 50 unit sepeda motor Honda milik anggota community sepeda motor Honda.

Kegiatan Bakulnasi kali ini tidak dibuka untuk umum melainkan dikhususkan untuk community sepeda motor Honda dan masyarakat yang telah mendapatkan undangan. Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengucapkan terimakasih kepada community sepeda motor Honda yang tetap solid dan berhubungan baik.

“Semoga kedepannya semakin solid dan tetap setia dengan sepeda motor Honda,” ungkapnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen